TIPS-TIPS SEDERHANA MENGHINDARI GANGGUAN JIN

Golongan Jin, terutama jin kafir memang banyak yang usil dan mengganggu manusia. Ini adalah resep-resep sederhana dalam menghindari gangguan jin yang mudah dan bisa dijalankan siapapun. Resep-resep ini masih bersifat dasar sehingga kajian lebih lanjut perlu dilakukan. Selamat menikmati.

1.Jangan pernah tinggalkan shalat 5 waktu

Dengan menjalankan shalat 5 waktu dengan khusyuk dan ikhlas karena Allah SWT, maka dengan sendirinya tubuh kita akan dilindungi semacam pagar yang Insya Allah akan melindungi kita dari keburukan.
2.Berdoa sebelum tidur
Biasakan membaca paling tidak Al-fatihah, Ayat Qursy, Al-baqarah ayat 284-286, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-naas, dan salawat sebelum tidur.
3.Amalkan ayat 5
Silakan baca postingan saya yang berjudul Karomah Ayat 5

4.Dzikir

Senantiasa berdzikir pada Allah SWT, pikiran tidak akan kosong dan kita akan selalu merasa dilindungi oleh Allah

5.Jangan Takut, Yakin Allah bersama kita
Kedengarannya gampang, tapi sulit dilakukan. Jangan pernah takut pada jin kafir/hantu dan sejenisnya. perlu anda ketahui bahwa jin kafir pun akan segan dan malas mengganggu orang yang memiliki keberanian dan berserah diri pada Allah SWT.
6.Jangan Sompral dan Gegabah

Sompral beda dengan berani. Kita berani berarti masih menghargai keberadaan mereka, tapi bila kita sompral kita sama saja menantang jin kafir tersebut. Jin kafir mudah tersulut amarahnya, sehingga perkataan menantang dapat dianggap sebagai suatu ancaman oleh mereka. Intinya kita saling menghargai.
Insya Allah, dengan menjalankan resep-resep ini maka anda akan terbebas dari gangguan jin kafir. Jadi, tidak rumit kan untuk menghindari jin kafir?? terutama yang mengganggu dalam wujud hantu.