HARAPAN KU DAN ENGGKAU

Ya Allah ya Tuhan kami
Jika seandainya aku ditakdirkan menjadi orang kaya yang bergelimang harta tetapi selalu berbuat dosa
Aku lebih memilih menjadi miskin papa tetapi selalu menyebarkan pahala
Ya Allah Ya Tuhan Kami
Jika seandainya aku merasa bahagia diatas penderitaan orang lain
Maka aku akan memilih selalu dalam kesedihan yang penting aku tidak pernah merugikan orang lain
Ya Allah, Ya Tuhan Kami
Hidup dan matiku hanya miikMu, seluruh jiwa raga ku adalah kepunyaan Mu
Jika seandainya hidup ku ini hanya dalam kesia-siaan belaka
Aku lebih baik memilih mati saat ini juga, asal kau matikan aku dalam khusnul khotimah
Asal kau izinkan aku bertemu dengan Rasululloh
Asal kau biarkan aku bercanda dengan para Waliyulloh
Ya Allah, Ya Tuhan kami
Jika seandainya perbuatan baikku hanya dapat menyebabkan fitnah belaka
Aku lebih memilih berbuat jahat asal Engkau benar-benar meridhloiku
Ya Allah Ya Tuhan Kami
Ampunilah dosa-dosa kami, dosa-dosa sahabat kami,
Guru-guru kami dan juga dosa Ibu Bapak kami, ya Allah
Jika seandainya mereka masuk neraka hanya karena aku
Aku mohon, Ya Allah selamatkanlan mereka
Santuni mereka, jangan sampai ujung api neraka bisa menyentuh kulitnya sedikitpun
Karena mereka adalah orang-orang yang aku cintai
Karena mereka adalah orang-orang yang telah membesarkanku
Karena mereka adalah orang-orang yang telah mengajariku
Kami bukanlah orang besar, hanya Engkaulah Yang maha Besar
Kami ini orang yang hina, Ya Allah, Kami juga orang yang rugi Ya Allah
Tetapi di alam Akherat kelak. Aku minta kepadaMu, ya Allah, Muliakanlah diri Kami
Angkatlah derazat kami, sehingga kami bisa bercengkrama dengan KekasihMu, ya Allah
Wahai, Engkau yang membolak-balikan hati
Teguhkanlah pendirian kami, Kuatkanlah iman kami
Agar kami tetap memegang teguh agamaMU, ya Allah
Jauhi rasa prasangka buruk diantara kami
Agar kami tetap dalam ketenangan, tanpa adanya saling curiga diantara kami
Bersihkanlah hati kami, Kosongkanlah jiwa kami
Lindungilah kami, keluarga kami, keluarga sahabat-sahabat kami
Agar kami tetap istiqomah beribadah hanya untukMU